Pelatihan untuk Meningkatkan Keahlian dengan System Thinking & Decision Making

Dilsa Ad'ha
18 Sep 2024
1 read

BPSDM Provinsi DKI Jakarta telah bekerja sama untuk memberikan pelatihan in-house yang disebut "System Thinking & Decision Making". Pelatihan ini diselenggarakan pada Rabu - Kamis, 20-21 Desember 2023, di Ibis Style Jakarta Tanah Abang, dan dirancang khusus untuk mahasiswa Generasi Z yang sering mengalami kesulitan dalam menyesuaikan sikap mereka dengan tuntutan pendidikan tinggi, yang berdampak negatif pada perkembangan akademik dan sosial mereka.

System Thinking & Decision Making difokuskan pada beberapa topik penting, yaitu pentingnya sikap positif dalam mencapai kesuksesan akademik dan sosial, pengembangan keterampilan untuk membangun dan mempertahankan sikap positif, serta persiapan yang lebih baik dalam menghadapi tantangan pendidikan tinggi. Para peserta mendapatkan pengajaran tentang bagaimana sikap yang positif dapat meningkatkan pemahaman mereka tentang peran sikap dalam keberhasilan akademik dan sosial, serta cara mempersiapkan diri untuk tantangan pendidikan tinggi dan kehidupan sehari-hari.

Acara ini dipandu oleh seorang pelatih ahli di bidangnya, yaitu Fadhillah Eryananda. Fadhillah adalah seorang profesional yang memiliki pengalaman luas dalam memberikan pelatihan dan konsultasi terkait pengembangan sikap dan keterampilan berpikir sistematis. Dengan latar belakang pendidikan yang kuat dan pengalaman praktis, Fadhillah mampu memberikan wawasan dan strategi yang praktis bagi para peserta.

Kesimpulannya, pelatihan in-house "System Thinking & Decision Making" yang diadakan oleh BPSDM Provinsi DKI Jakarta merupakan sebuah kesempatan yang sangat berharga bagi para peserta untuk mengembangkan diri mereka sendiri, meningkatkan kemampuan akademik dan sosial mereka, serta mempersiapkan diri dengan lebih baik dalam menghadapi tantangan pendidikan tinggi.

Testimoni:

"Pemateri sangat menguasai materi dan juga disertai dengan games. Sehingga sesi yang dibawakan cukup efektif. Serta kolaborasi yang dijalankan sudah hebat!"

Hubungi kami sekarang melalui WhatsApp di 0851-5079-3079 atau melalui email di [email protected]t. Tingkatkan kualitas SDM Anda dengan program pelatihan yang terpercaya dan berdampak nyata!

Daftar sekarang di bit.ly/training-id. Mulailah perjalanan menuju perusahaan yang lebih adaptif, inovatif, dan kompetitif bersama Life Skills Indonesia!