Strategi Efektif Menuju Kemampuan Komunikasi yang Lebih Baik

Dilsa Ad'ha
21 Sep 2024
1 read

English First telah bekerja sama untuk memberikan pelatihan speaking engagement yang disebut "Cara Malas yang Efektif untuk Belajar Bahasa Inggris". Pelatihan ini diselenggarakan pada Jum’at, 4 Agustus 2023, melalui Zoom Meeting, dan dirancang khusus untuk mereka yang ingin belajar bahasa Inggris dengan cara yang lebih mudah dan menyenangkan.

Pelatihan ini difokuskan pada tiga topik penting, yaitu teknik sederhana dan menyenangkan untuk meningkatkan keterampilan bahasa Inggris, cara mengintegrasikan pembelajaran bahasa Inggris ke dalam rutinitas harian tanpa usaha ekstra, serta pemanfaatan teknologi dan sumber daya untuk praktik bahasa Inggris yang efektif dengan usaha minimal. Para peserta mendapatkan pengajaran tentang bagaimana belajar bahasa Inggris tanpa merasa terbebani, tetap termotivasi, dan melihat kemajuan dengan lebih cepat.

Acara ini dipandu oleh seorang pelatih ahli di bidangnya, yaitu Maria Fionna Callista, M.Psi, Psikolog. Maria adalah seorang psikolog yang berpengalaman dalam memberikan pelatihan dan konsultasi terkait pembelajaran yang efektif dan pengembangan diri. Dengan latar belakang pendidikan yang kuat dan pengalaman praktis, Maria mampu memberikan wawasan dan strategi yang praktis bagi para peserta.

Selain itu, pelatihan ini juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk berinteraksi dan berdiskusi dengan sesama peserta serta semakin mengenal rekan-rekan mereka. Dalam diskusi tersebut, peserta dapat berbagi pengalaman, tantangan, dan ide dengan rekan-rekan mereka, sehingga mereka dapat belajar satu sama lain dan membangun hubungan yang baik.

Kesimpulannya, pelatihan online "Cara Malas yang Efektif untuk Belajar Bahasa Inggris" yang diadakan oleh English First merupakan sebuah kesempatan yang sangat berharga bagi para peserta untuk mengembangkan keterampilan bahasa Inggris mereka dengan cara yang lebih mudah, menyenangkan, dan efektif.

Testimoni:

"Penyampaian materi dari narasumber sudah baik dan sederhana (mudah dimengerti) dan cukup interaktif dan dua arah. Kerjasama yang dijalani juga sangat oke." - Arkan, PT. INGGRIS PRIMA INDONESIA